Kata-kata Sindiran Untuk Seorang Teman atau Sahabat yang Penghianat

Kata-kata Sindiran Untuk Seorang Teman atau Sahabat yang Penghianat - Teman atau sahabat adalah seseorang yang sangat berguna dan selalu ada untuk kita semua. Dengan teman atau sahabat ini lah kita dapat berbagi curahan isi hati, baik itu keluh kesah, kesedihan, kesenangan kita dan lainnya. Teman dan sahabat inilah yang menurut saya seseorang pendengar yang baik dalam mendengar seluruh curahan hati kita.

Pada dasar nya manusia sendiri tidak akan bisa bertahan hidup hanya dengan mengandalkan hidup sendirian, makanya kita harus bersosialisasi yang mana sosialisasi ini akan menuntun kita untuk selalu tolong menolong kepada sesama, dan bersosialisasi inilah yang membuat kita akan dikenal dan mengenal banyak orang.

Nah, dibalik manisnya hubungan persahabatan dan pertemanan pasti akan selalu ada sedikit "slek" atau permasalahan yang mana dapat membuat hubungan persahabatan dan pertemanan akan menjadi longgar dan renggang yang mana akan tertuju kepada permusuhan. Biasanya yang membuah hubungan pertemanan atau persahabatan longgar ini diakibat oleh hal-hal yang terbilang sangat sepele yaitu salah paham atau merasa sangat tersinggung dengan kata-kata yang dilontar kan yang mana kata yang bersifat candaan, malah tidak ada kesan becanda nya lagi.

Tentunya seluruh orang akan merasa sangat kecewa, benci dan dendam apabila sudah dikhianati oleh teman atau sahabat nya sendiri, nah jika sudah timbul rasa dendam dalam hati yang paling dalam maka untuk memperbaiki persahabatan yang manis tadi bakalan susah dan permintaan maaf dari salah satu bersangkutan saya rasa juga tidak akan cukup untuk memperbaiki semua masalah.

Dan berikut ini ID Syahrul telah merangkum kumpulan kata-kata atau caption quote sindiran untuk seorang teman / sahabat yang penghianat.

Quote Sindiran Untuk Seorang Teman atau Sahabat yang Penghianat


Kalau orang lain mungkin cuma mata, telinga, tangan dan kaki yang dua. Tapi kenapa mukamu harus ada dua?

Teman tidak akan membuat kecewa teman yang lain. Kalau itu terjadi berarti dia belum termasuk temanmu.

Terima kasih karena yang kau buat sudah membuatku kecewa, ini hikmat berteman sama kamu selama ini.

Temen itu gak bakalan nusuk temennya sendiri, apalagi dari belakang!

Kepercayaan yang telah kita bangun bertahun-tahun lamanya, kini sirna sudah karena ulahmu sendiri. Kepercayaan ini tidak akan pernah bisa kembali dan utuh seperti sedia kala.

Kalau memang kita itu teman, kamu seharusnya tau hal-hal yang tidak aku suka. Jangan malah kayak gini donk!

Dulu kalau butuh langsung sok baik,  terus ngemis-ngemis. Giliran udah sukses dikit aja langsung lupa.

Kamu itu ibarat kacang lupa sama kulitnya.

Suatu saat kamu bakal sadar, siapa sosok teman yang sudah rela berjuang untuk kamu selama ini.

Kalau mau jadi teman itu ya yang baik, jangan pura-pura dan sok baik, ujung-ujungnya ketauan juga belangnya kan

Muka kamu dua sih, jadi males temenan sama kamu. Cukup tau aja deh

Kalau kamu dateng cuma mau nyakitin mending kita nggak usah temenan aja deh, cukup sampai disini aja kita saling kenal

Giliran butuh aja, baik-baikin. Tapi giliran udah dapet aja lupa sama orang yang bantuin

Punya temen yang mulutnya kayak beo itu bikin males, dikasih tau rahasia dikit langsung di umbar-umbar.

Banyak dari mereka yang berteman hanya mencari keuntungan dan saling memanfaatkan

Cari temen sejati itu susah, kebanyakan cuma saling memanfaatkan satu sama lain. Jadi bingung bedain mana yang sebenarnya teman sama musuh dalam selimut.

Aku gak pernah nyangka, kalau kmu tega dan rela mengkhinati pertemanan kita demi sesuatu yang tidak ada artinya.

Seharusnya kamu malu dengan kelakukan kamu, kamu itu sudah dewasa! Temen macam apa sih kamu itu?

Seharusnya jujur dari awal, jangan malah buka-bukaan di akhir. Ketauan baru deh keumbar semua aibnya kan?

Emang enak dibenci banyak orang? Makanya kalau jadi orang itu jangan munafik donk!

Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia, maka lakukanlah sesuka hatimu....

Sahabat, tidak adala salahnya mengikuti kata hati, tapi bila kemudian hati terluka atau kecewa, mulailah mendengarkan logika

Jangan pernah berharap banyak bangt sahabat, karena lu bakal kecewa saat mreka tidak bisa mengerti keadaan yang lagi kamu rasakan.

Terkadang sahabat itu bisa membuat kita kesal dan kecewa dan kadang pula bisa membuat kita bangga dan sedih

Paling nyesek kalau pas tau sahabt terbaik lo ternyata nikung lo dari belakang....nyesek banget campur kecewa.

Jangan pernah membuat sahabatmu kecewa, karena untuk percaya lagi itu tidak mudah.

Aku kecewa sama kamu, aku ini sahabatmu dari kecil, kenapa kamu lebih percaya sama di yang baru kenal dibandingkan aku?

Maafin aku ya belum bisa jadi sahabat yang terbaik buat lu dan maaf juga gue udah bikin lo kecewa sama sifat gue selama ini.

Punya teman dan sahabat setia itu enak dibandingkan harus memiliki sahabat yang munafik.

Sakit hati dari seorang penghianat itu perlu supaya kamu tidak lagi merindukan si penghianat itu.

Mantan itu orang yang kita tinggalin, bukan ninggalin kita. Yang ninggalin kita namanya "penghianat"

Gw emang bukan orang baik! Tapi gw bukan penghianat kaya lo!! Fakkk!!!!

penghianat kayak elo tuh harusnya mati, terus dijeblosin ke neraka!

Semakin banyak penghianat hidup kalian makin indah..

Namanya juga temen, kadang suka nusuk dari belakang, kadang jadi penghianat, kadang sok2 baik, kadang munafik. Hahaha senyumin aja.

Yang namanya penghianat mah udah gak bisa di percayain lagi.

Gausah jauh jauh cari penghianat, disekitarmu banyak

Usir temen penghianat pake surat yasin bisa kan ya? Kan pengaruh setan tu haha

Sudahlah penghianat ngaku aja.. tega banget sama temen.. cih.. out aja sana

PENGEN MUNTAH LIAT TEMEN PENGHIANAT!

Kalau gue dah sukses jngan pada nyariin gue. trutama temen yang gue BENCI dan PENGHIANAT engga gue bantuin apa pun.

Tidak punya temen yg berubah menjadi penghianat itu rasanya beda, kaya ada manis-manisnya gitu

temen penghianat itu seperti apa sih?‎ teman yang manfaatin kita untuk mencapai tujuannya, ketika tujuannya tercapai, dia ninggalin kita

Ketika sahabat menjadi penghianat bangsat !

Gue pikir mereka pantas dibilang SAHABAT? Ternyata mereka lebih pantas dibilang PENGHIANAT!

Awalnya aku kira dia memang sahabat, tapi ternyata tak lebih dari penghianat

ketika sahabat menjadi penghianat? Itulah dia si bangsat! Hahah

Sahabat apakah calon penghianat? Bisa jadi sih. Hati2 aja, pengaku-aku sahabat adalah sosok yang paling berbahaya!

Biasanya Yang Namanya Penghianat, Nyamar Dulu Jadi Sahabat

Penghianat datang bukan dari musuh kita tetapi datang dari teman bahkan sahabat yang sangat dekat dengan kita

butuh TEMAN bukan LAWAN. butuh SAHABAT bukan PENGHIANAT. udah gitu doang

Pengalaman telah mengajar aku menjadi tahu. Mana kawan, mana sahabat, mana penghianat, mana pecundang, mana yang baik, mana yg pura2 baik

Sakit itu ketika yang kita kira sahabat dan ternyata adalah penghianat sekarang

Sahabat bukanlah ia yang selalu bersama kita! Terlalu sering ia dekat akan terlalu cepat ia berubah menjadi Penghianat!

Ketika sahabat menjadi penghianat, Ketika teman mnjadi musuh, Ketika orang yg ga dikenal pun tiba tiba nikung,smuanya sama aja sampah

Penghianat itu awalnya dri temen,sahabat,atau bahkan orang yg paling kita sayang sekalipun.

ga selamanya sahabat abadi. bisa saja dia berubah jadi penghianat

Ada yg bener-bener sahabat, ada yg cuma sementara bahagia terus pergi jadi penghianat bahkan musuh sendiri

Lebih baik punya sahabat yang setia dan alami apa adanya dan GA PENGHIANAT TAPI SETTINGAN

Pilihlah SAHABAT yang setia ya yang baik ga PENGHIANAT lebih mementingkan kepentingan sendiri dan orang lain ya

Teman, penghianat, sahabat semua satu rumah cuman topengnya pada bagus jadi susah buat ngebedain

Sahabat yg kupercaya selama ini tidak lebih dari seorang penghianat :’) thanks kawan untuk semuanya

Orang yang menurut kamu hari ini Sahabat, bakalan nanti akan jadi penghianat

Dulu kita sahabat berteman bagai ulat sekarang jadi penghianat

Pengalaman telah mengajari,aku menjadi tau… yg mna Kawan,mna Sahabat,mna penghianat,mna pecundang,mna baik,Dan yg mna berpura-pura baik

Katanya sahabat, kok orang yang aku suka malah disikat? Oiya, mungkin itu yang namanya penghianat

Penghianat yg sempurna adalah orang yg paling dekat dengan kita dan sahabat bisa menjadi musuh dalam sekejap

Teman/sahabat itu adalah penyuport kita tetapi juga dia adlah seseorang yg penghianat juga

Mending musuh ye, drpada teman penghianat. Nusuknya dr belakang sob.

Bersyukur saat tau teman dekat jadi penghianat. Saat muka tipuan dan sifat buatan jadi tumpuan.

JANGAN PERNAH JADI PENGHIANAT . Karena di situlah, lo bisa KEHILANGAN teman terbaik lo.

Penghianat Sesungguhnya Adalah Teman Yg Merebut Kebahagiaan Temannya Sendiri

Dari ribuan teman gw teryata terselip 1 penghianat… hahaha senyumin aja lah tunggu tanggal maennya

Terkadang orang yang bisa kita bilang teman itu, bisa juga berubah menjadi seorang penghianat yang menjijikan !

Woi Sahabat! Kamu kok penghianat banget sih:). Salut deh. Katanya bakal iya njaga rahasianya,tapi ternyata diomongin. Yaampuunn. Salut

Ada saatnya teman terbaikmu menjadi penghianat dan ada saatnya penghianat menjadi teman terbaikmu

Sahabat sejati itu lebih berarti daripada 1000 teman penghianat

Saya ambisius? egois? munafik? penghianat? terserah apa yang kau mau bilang, tapi saya punya hati saya tau yg mana teman dan yg mana musuh

Teman itu seperti jarum…melangkah…menyatukan. Penghianat itu seperti gunting…melangkah…memutuskan.

Aku akan mengikhlaskan teman penghianat untuk mendapatkan teman yg setia

Gabutuh teman penghianat,tapi cuma butuh teman yang bisa ngertiin perasaan temannya sendiri

Teman adalah teman,sahabat adalah sahabat,penghianat adalah pengkhianat dan semua ada di sekitar kita karena mereka adalah Abu-abu

Teman penghianat itu adalah teman yg ditolongin pas lgi terpuruk eh pas udah seneng nusuk temannya sendiri dari belakang

Berawal dari teman curhat,kemudian teman tapi mesra dan akhirnya teman tapi penghianat

Teman yang baik itu tidak melihat tampilan,tidak melihat kaya atau miskin,tidak penghianat,dan selalu mengerti

Selamat padamu teman, kau telah merebut seorang penghianat dari sisi ku. Kalian memang cocok. Tuhan menyatukan orang berdasar kesamaan sifat

Ketika masalah datang, kita akan tau siapa teman siapa musuh siapa penghianat.

Hai penghianat! Hidupmu tidak bakalan nyaman jika aku masih hidup.

Itulah beberapa kumpulan Kata-kata Sindiran Untuk Seorang Teman atau Sahabat yang Penghianat, yang mana mudah-mudahan salah satu dari kata-kata tersebut dapat mewakili seluruh isi perasaan kita.

0 Response to "Kata-kata Sindiran Untuk Seorang Teman atau Sahabat yang Penghianat"

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel